Sabtu, 04 September 2010 | By: HEY.. HEY

SPECIAL SOMETHING IN YOUR LIFE

special something in your life

semua orang pasti ingin sesuatu yang spesial dalam hidupnya... kali ini kita bakalan bicarain apasih special something di hudupmu????
sekarang kita bicarain dulu dasarnya
DASARR
Manusia itu adalah mahluk sosial , yang artinya butuh teman .
manusia juga punya sifat yang pasti ingin special something .
manusia itu selalu punya kalo menurut elva ya spesial something yang ada dihidup semua manusia itu
  • Keluarga
  • Teman
  • Cinta
Pertama keluarga , semua memang punya keluarga . saya dan kalian .
walaupun anak yatim piatu itu punya keluarga . teman temannya di panti asuhan .
untuk kita yang beruntung karena mempunyai keluarga yang utuh , kita diwajubkan untuk berterimakasih / bersyukur kepada allah yme .

Kedua teman . menurut saya teman adalah segalanya , ya yang perna saya perkenal kan pada kalian di episod sebelum belumnya . teman itu adalah special somethingku yang always with me . saya dan kalian pun tahu apa artinya teman . teman itu adalah dimana kita sharing bukan hanya sekedar sharing tentang pengalaman pribadi , mereka juga memberi masukan2 yang pastinya akan diterima oleh diri kita pribadi . teman sejati itu selalu setia sama kita , dia selalu mau berkorban untuk merubah sifat mereka yang jelek .

Ketiga Cinta , cinta adalah suatu perasaan spesial yang tumbuh di lubuk hati manusia . Cinta bukan hanya dialami oleh laki2 dan perempuan saja , tapi cinta itu bisa tumbuh dikeluarga , diteman teman , dan lain lainnya .
Cinta adalah sifat yang tidak akan pernah hilang didiri manusia .

DIRI PRIBADI
Diri pribadi saya tentang special something . yang saya sangat bersyukur karena saya mempunyai special something yang sangat special . saya mempunyai keluarga yang sangat sayang dan sangat membuat saya nyaman , dan teman teman yang sangat mengertti tentang kekurangan dan kelebihan saya .


sekian :))

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar