Jumat, 03 September 2010 | By: HEY.. HEY

my friend

aku punya teman banyak... itu kemauan anak di seluruh dunia termasuk aku
aku punya banyak temen tapi ini yang paling okeee
yang pertama namanya
DORA mau liat fotonya
liat di www.facebook.com/fatma dora
hehe
anaknya kekurangan dulu yaaaaa emosional (gue juga) , plinplan nya abissss deh . kebaikkan, dia itu baik kok , friendly , asik dee..

yang kedua ilmooooyyy tapi kalo dipanggil ilma
anaknya ini baik banget , ga emosional lah . baik banget . she has iner beauty . hehe pinter touuuuppp banget haha

DANISA cewek cantik , sukanya guyooonn mulu kadang2 capek kalo nemenin haha.. peace den . kebaikkan nya baik , friendly , tapi emooosiiooonall banget tapi kalah lah sama si plin plan dora < www.facebook.com/danisa melinda >

FRida cewek mungil ini adalah satu2 nya temen aku yang nikmatin banget hidupnya itu . dia cita2 jadi penyanyi emang suaranya puooolll krisdayanti lewatttttt hahah . anaknya ga emosional apapun masalah yang selama ini kita atau dia alami dia selalu nyelesaiin secara santai dan dewasa banget . pokoknya frida itu menurut aku perfect deh ssstttt jangan ngomong frida ya anis dia kalo udah digutiun loncat2 terus kegeeran banget deee . < www.facebook.com/frida nabila >

SASA
sasa cewek paling sukanya kuliner , ngemall ,dan dia punya banyak barang ucull2 de ah kadang barangnya itu lho bikin ngiri uapik apik haha "lebay" . anaknya baik kok keliattan diem gitu tapi kalo udah ngumpul bareng orang yang deket sama dia uuhhh gilleee dia pencilaan . < www.facebook.com/febrianisa triasti >

PUTRI AISYAH
cewek yang cantik banget ini kalo dipanggil namanya puput baik dia punya badan muka kaya model . kalo perlu model dia bisa kok haha.. anaknya baik banget aku sayang banget sama puput :D < www.facebook.com/phutrie aisyah >

nadiyah
nadiyah ini kalo dipanggil sama anak2 biasanya oma walaupun yaaaa paling muda . aku sayang sama oma . oma itu baik pinter banget bahasa inggris . dia ga mau ngecewain papa mamanya . dia selalu usahain buat bikin mama papanya bangga dan ga kecewa sama dia . udah deh pokoknya tuooopp . < www.facebook.com/nadiyah hasnada >

ilma puput sasa danisa frida oma dora i love youuu
makasiii mau baca ceritaku tentang teman temanku :D
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar