Selasa, 07 September 2010 | By: HEY.. HEY

Sinetron Indonesia

sinetron indonesia yang ada pada layar tv anda memang kurang berbobot ( sorry ) tapi karena aku orang indonesia asli aku menghargai hasil kerja anak bangsa .
tv indonesia itu lebih maju lho dari channel tv negara tetangga ( sekitar asia ) .
kalo tv kesayangan channelnya aku paling suka Trans tv , global , dan rcti . patut bangga lho channel yang aku sebuttin katrena ada seorang anak umur 12 tahun yang suka sama channel kalian .
RCTI
aku suka mungkin sinetronnya adalah sinetron paling berbobot dari semua sinetron yang ada di semua channel tv indonesia ( ini hanya pendapat ) .
Trans tv
ini tv yang paling kreative deh . i like it .
Global tv
ini mempunyai banyak unsur ada politik , entertaiment , komedi , sinetron dan yang lain lainnya
udah cukup deh buat hari ini .
thanks

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar