Rabu, 15 September 2010 | By: HEY.. HEY

Liburan Yang akan usai

Liburan yang akan usai

Liburan kayanya bentar lagi bakalan berakhir , bukan kayanya lagi yaa memang akan berakhir .

Hikmah dari 30 hari kita puasa ga makan , ga minum pas siang siang itu apa yaaa???

Banyak umat islam yang hatinya terdorong untuk mendekat kepada allah , aku siii juga kepengen tapi gabisa niii . setannya nempel muluukk..

Nah kan udah puasa , hikmah juga tau 1 , sekarang mudikkk..

Mudik salah satu keunikkan bangsa indonesia , hari ke 7 sebelum lebaran sampe hari lebaran banyak orang2 bawa bawa tas berat mondar mandir di terminal , pelabuhan , airport , stasiun sampe jalan jalan di seluruh provinsi Indonesia khususnya jawa penuh full mobil pribadi atau umum .

Ini nih yang dikangenin sama banyak orang termasuk aku . taun ini aku nangkring dirumah alias nganggur hehehe . aku ga bias mudik yaaa dikarenakan ada yang harus dilakuin sama keluargaku…

Kalo kalian Tanya bagaimana mudik aku tau taun yang lalu…

Aku biasa mudik ke magetan , desa favoritku . disana memang sudah ramai tapi aku suka banget suasananya di pagi hariii… apa lagi dirumah nenek aku , kalo ada keluarga besar aduuu ramenya puooolll deh…

Hehehheeh

Cukup buat hari ini… thanks


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar