Minggu, 05 September 2010 | By: HEY.. HEY

Cinta Yang Fitri

Cinta Yang Fitri
Cinta itu adalah suatu perasaan yang sangat bmembuat orang melayang , dan ketagihan .
" trintting..ting..ting..ting sahurrr.. sahur.. sahur.. sahur.."
aduuuu batinku , ngapai sih kok orang2 pada norak bangunin orang lain .
" nduk.. nduk.. bangun nduk udah sahur " kata mama sambil menggoyang goyangkan tubuhku .
" iya maaa, bentar " jawabku
" nanti keburu imshak lho , kan pertama puasa sayang "
"iya maaaa tunggu "
" ayoooo cepet " sambil menggeretku menuju pintu keluar kamar .
" iya maaa aku bisa berdiri sendiri "
sambil aku mengomel aku mulai berusaha berdiri tegak .
diruang makan
" eh kak nesya kamu kok lama amat sih bangunnya ? " tanya abem adik bungsuku
" emmm tunggu.. sabar.. kakak kan baru bangun bem.. kamu juga kecepettan deh bangunnya " jawabku sambil menggaruk nggaruk tangan .
" sudah sudah nesya ayo duduk " pinta papa
" ya pa okay okay "
Disekolah
" eh lo nes , kenapa sih kok mata lo kaya' ga tidur semaleman ? ngantuk lo ? " tanya acha teman sebangku sekaligus teman dekatku
" eh.. eh.. iy..ya ni gue tu ya cha capek banget . malem terawih , terus jam 3 bangun buat sahur terus puasa . sekolah juga . oya belum gue juga ada les musik nanti jam 3 sampe jam 4"
" udah sabar aja lagi , ini kan udah jam 6 . berarti lo udah puasa setengah hari "
" enak lo ga puasa . lo datang bulannya lama amat si . gue kan jadi sendiri kalo puasa "
"sabar besok gue mungkin udah puasa "
" oke oke "
Dimasjid tarawih
"va lo tau ada anak baru lhoo ganteng banget " beritahu mba riska
" mba , mba gue aja biasa banget sama tu cowok "
" aduh nesya ketinggalan banget siiii " ikut mba lisa
" assalamualaikum " sapa kak yudha
" eh kak yu..yudha.." jawabku
" oh ya nes , gimana surat rapat remas nya . udah oke ?" kak yudha
" oh udah kok kak , kita mulai kapan rapatnya nanti jam 8 kan kak . abis sholat . jadi kan kak ? "
" jadi kok nes , oya lis , ris besok gue mau ke atom cari kain buat bikin rukuh tambahan buat masjid "
" oke deh yud" jawab kak lisa
" gue diajak . sekalian cari baju baju dulu hehe " jawab kak riska
" okelah kalian ber3 kalo mau ayoo "
" oke aku mau kak " jawabku
Dikamar
asikkk besok sama ka yudha . kak lisa sama kak riska pasti bakalan cari baju , dan guee sama kak yudha asiiikkk . kak i love you deh haha > batinku
hari demi hari aku dan yang lain lewatkan dengan bahagia di bulan ini termasuk kak yudha . aku memang mencintai kak yudha . dariiii duluuu.. tapi aku umur 16 dan kak yudha umur 18 . aku takut ka yudha ga suka aku . dan ka yudha itu playboy mantan mantannya juga tentunya lebih cantik dari pada aku . I LOVE YOU YUDHA .
malam tanggal 6 september
" eh eh tunggu nesya " kak yudha menghentikan aku
" eh kenapa ya kak . ada masalah di remas ?"
" ga "
" terus ? "
" gue mau ngomong "
" terus ? "
" lo mau ga jadi cewek gue "
o my god ini hal yang gue tunggu tunggu > batinku
" kak yudha gue ga bisa jawab sekarangt "
bsssttt tunggu bokap kaya nye pernah bilang ke gue
sayang kamu itu tau kan , kamu masih kecil jadi jangan pacaran dulu . biarin teman teman kamu yang lainnya punya pacar . tapi kamu jangan . janji ya sama papa jangan pacaran sebelum kelas 3 sma atau saat kamu kuliah . papa sayang kamu .
" gue gabisa tidur kalo lo ga jawab "
" maaf ka gue ga bisa "
" kenapa "
" plis bales dong "
" besok aja deh kak "
" jangan dong "
" oke oke "
" oke apa ? "
" i..iii..ya "
" alhamdulillah . nesya gue itu suka sama lo dari dulu "
" ohh ya "
" iya masa si lo ga percaya "
" bukan gitu kak , tapi rada aneh aja . sekarang tiba tiba lo ngomong lo suka sama gue "
" sumpah deh . lo tanya aja ke allah "
" iya deh gue percaya "
" alhamdulillah "

Malam nya dikamar
aku tentu belum bercerita kepada seseorang . aku sangat tidak enak . aku selalu teringat ingat akan kata papa . oh god gimana niii.. gue takut banget kalo bokap tau . gue takut bokap kecewa sama gue . papa , mama , abem maafin gue . huaaaaa....
gue putusin aja deh . kapan yaaa???? besok lusa ya .

LUSA

" hai kak "
" hai nes tumnben nyapa gue "
" masa gue ga boleh nyapa lo "
" ya ga papa "
" eh kak gue mau ngomong "
" apa ya nes ? "
" gue mau putus "
" ha ? "
" kenapa ? gue ada salah sama lo "
" ga kak . maafin aku . aku bukan bikin kakak kaya mainan . tapi aku jujur . papa ga bolehin aku pacaran dulu kak . aku masih kelas 1 sma dan papa belum bolehin nesya "
" aku tahu kok . mungkin besok kita bisa pacarn lagi "
" maaf ya kakak yudha "
" hahaha kalo kamu ga bisa jadi pacarku kamu bisa jadia adik kecil aku " sambil tangannya mengacak acak rambutku
" hehe iya ciap kak yudha "aku buat suara ku seperti anak kecil agar terlihat lucu gitu

Sekarang aku sangat bersyukur karena aku putus dengan kak yudha . kak yudha ku yang dulu aku sayang , yang dulu memanjakanku sudah beru8bah . sekarang dia liar karena perceraian orang tuannya . bermula saat orang tua kak yudha memutuskan untuk bercerai 2 bulan setelah aku memutuskan kak yudha . lalu setelah itu kak yudha memutuskan untuk tudak bergabung lai di remas masjid . dan sekarang sepengetahuanku dia meninggalkan sholat 5 waktunya . dan aku sering membaca statusnya di facebook saat dia berkata jorok . dimana kakak yudha yang dulu memanjakanku . aku sudah berusaha mendekat dengan kak yudha tapi kak yudha sekarang berubah . dia ingin meninggalkan juga melupakkan aku dan kenangan masa lalunya . jika kak yudha ingin mendekatiku dan mulai menjadi kakak ku lagi pintu hati ini terbuka lebar2 untuknya . I MISS YOU KAK YUDHA :*

aku tahu cinta itu taakan pernah bertahan lama . aku tahu ramadhan tahun selanjutnya aku taakan pernah bisaa merasakan perasaan itu lagi . hari ini tepat hari ke 25 puasa aku tetap akan mengingat cinta itu , cinta fitriku . aku hanya ingin teman teman atau yang lainnya merasakan cinta fitri yang luar biasa hebatnya .
CINTA FITRI AKAN SELALU KUINGAT
elva aulia arifin

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar