Jumat, 17 September 2010 | By: HEY.. HEY

Dialog Cinta

saat itu Rika masih bengong di pinggir kolam renang , dari belakang ada eca yang mengagetkan .

" duarrrr " kagetan eca kepada rika

" aduuu , gue kaget nesya marissa " keluhan rika sambil mengelus elus dada .

" lo kenapa si rik ?? " tanya eca

" oh gue , gue di tembak rio ca " jawab rika

" ya bagus dong , terus lo terima "

jawaban rika hanya anggukan .

" lha , terus masalahnya apa ? "

" gue baru pertama pacaran "

" terusss "

"gue masih bingung ni ca . apa si rio bener bener sayang sama gue ? "

" gue yang sudah senior dari pada loo mau jelasin something niii "

" apaan ?? "

" cinta itu adalah perasaan yang timbul dari laki laki atau perempuan . tanda tanda cowok yang ngerasaain cinta itu 1 . dekdekkan kalo deket sama cewek .
ke 2 . selalu salting . ke 3 . selalu mau tampil menarik didepan cewek yang dia suka . nah kalo gue liat dibuku itu cinta itu bikin lo ketagihan rik " jelas panjang lebar .

" gitu ya ca?? "

" iya , terus rio gitu ga sama lo ?? "

" heem , iya sih "

" ya udah kenapa lo ragu ? "

" gue kemaren abis ketemu alissa , dia bilang kalo dia tembak gue gara gara... dia cuma butuh jadi ketua osis . dan gue mundur dari jabatan ketua osis "

" lo kan tau si alissa itu suka bohong sama anak2 . dan lo tau kan dia dari dulu suka sama si rio . pastinya dia bakal ngelakuin segala cara buat bikin rio macarin dia . udah deh gue jamin si rio bukan orang yang kaya gitu . "

" gue percaya deh sama sema kata kata lo ca "

" cinta lo sama si rio bakalan tahan lama , awet , kalo lo itu percaya sama rio . kalo lo tengkar sama rio , lo yang panas , rio harus jadi adem buat nyiram panas hati lo . sebaliknya juga lo harus nyiram panas hatinya kalo dia lagi panas . kalo dua duanya emosi , panas ga bakaln masalah selesai . gue jamin deh 1 bulan aja lo udah putus sama rio "

" thanks ya "

" iya lo kan sahabat gue , ngomong2 gue mau telfon cowok gue dulu ya , bye baby "

" bye "

lalu eca berjalan menuju pintu masuk rumah dari halaman belakang . sampai di depan pintu , eca berbalik badan dan dia menuju rika .

" ka , love isn't jus looking into each other's eyes , but looking outward together in the same direction "

" ca thanks banget ya , lo bantuin masalah gue banget "

" itu gunanya temen kan "

the end

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar