Selasa, 07 September 2010 | By: HEY.. HEY

Ku ingin setia

Ku ingin setia

aku tak mampu menyakitimu
aku tak sanggup untuk menduakanmu
aku tak mampu
aku tak sanggup untuk menduakanmu

ku tak mungkin mencintaimu
karena hatiku tlah dimiliki dia
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
aku hanya ingin setia

aku hargai ketulusanmu
untuk cintamu  tapi ku milik dia

ku tak mungkin mencintaimu
karena hatiku tlah dimiliki dia
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
         
aku hanya ingin setia
ku tak mungkin mencintaimu
karena hatiku tlah dimiliki dia
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati

aku hanya ingin setia
ku tak mungkin mencintaimu
karena hatiku tlah dimiliki dia
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati

aku hanya ingin setia

aku hanya ingin setia

Armada band

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar