Sabtu, 04 September 2010 | By: HEY.. HEY

Lantai Lantai Kelas

lantai lantai kelas

lantai lantai kelas
yang usang
yang kotor
kini kau suara detakmu akan sepatu ku dan teman temanku
sudah takkan ada lagi
tapi aku takkan melupakan suara detakkan

lantai lantai kelas
saksi bisu yang selama 6 tahun aku belajar
kau yang selalu menemaniku

lantai lantai kelas
yang selama 6 tahun biasa aku bersihkan pagi pagi
taakan aku melupakan apappun tentang dirimu

lantai lantai kelas
mungkin umurku bertambah
sehingga ku mungkin taakan perna bertemumu lagi
seperti suasana dulu
tapi aku taakan pernah melupakkan mu
detakmu
jasa mu
dan kesabaranmu menjadi saksi bisu ku dan teman teman

kini aku sudah dewasa
kini aku sudah menemukan penggantimu
yang akan aku rawat sepertimu seperti dulu

lantai lantai kelas
aku berikan kamu kepada adikku
adik kelasku
penerus penerus ku
untuk membuat suara suara seperti dulu
aku taakan melupakanmu
aku harap kau taakan melupa kanmu


elva aulia arifin

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar