Senin, 06 September 2010 | By: HEY.. HEY

Cinta Mati 3

Cinta Mati 3

kamu takkan pernah
mendapatkan cinta
cinta seperti
yang aku berikan kepada kamu
kamu nanti pasti
kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

kamu takkan pernah tau
betapa aku
memuja kamu seperti
ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti
kan menyadarinya saat aku tak lagi ada

cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta meski hatiku
perih
menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

kamu takkan pernah tahu
betapa aku
memuja
kamu seperti
ku memuja dewa cinta
kamu
nanti pasti kan
menyadarinya
saat aku tak lagi
ada

cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih
menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku luka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata
cinta ini cinta yang
takkan tergantikan
cinta ini yang takkan tergantikan
inilah satu satunya

meski ada air mata
meski ada air mata

mulan jamellah

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar