Senin, 06 September 2010 | By: HEY.. HEY

Pergilah Kau

Pergilah Kau

Tak mau lagi
aku percaya
pada semua
kasih sayangmu
tak mau lagi
aku tersentuh
peda semua pengakuanmu

kamu takkan mengerti
rasa sakit ini
kebohongan
dari mulut manismu

pergilah kau
pergi dari hidupku
bawalah semua
rasa bersalahmu
pergilah kau
pergi dari hidupku
bawalah rahasiamu
yang tak ingin
kutahui

tak mau lagi aku terjerat
pada semua
janji janjimu
tak mau lagi aku terkait
pada semua permainanmu

kamu takkan mengerti
rasa sakit ini
kebohongan dari mulut manismu

pergilah kau
pergi dari hidupku
bawalah semua rasa bersalahmu
pergilah kau pergi dari hidupku
bawalah semua
rahasiamu yang tak ingin kutahui

bertahun tahun bersama
kupercayaimu
ku bangga kan kamu
ku berikan sgalanya
aku tak mau lagi
ku tak mau lagi
huooo.. yeee.. he...

pergilah kau
pergi dari hidupku
bawalah semua rasa bersalahmu
pergilah kau pergi dari hidupku
bawalah rahasiamu yang takk ingin ku tahui

pergilah kau
tak ingin ku tahui
pergilah kau
ku tahui

sherina munaf

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar