Rabu, 27 Oktober 2010 | By: HEY.. HEY

Sahabat

Sahabat adal orang orang yang sangat berarti untuk kita .
sahabat tempat dimana kita menangis , shering , dan meminta solusi .
Sahabat Sejati adalah seseorang yang selalu ada untuk kita.. di dalam situasi sedih , susah , senang .Tapi sahabat dan Genk itu berbeda
kita beranggapan genk adalah tempat dimana kita akan terasa hebat didepan semua orang . ya itu memang benar .
tapi sajabat itu mempunyai tugas untuk selalu mensuporrt kita .

Saya pernah kecawa dengan guru saya , yang saya anggap selalu membuat saya termotivasi dengan kata katanya .
Beliau mengatakan " apa jika kalian mempunyai sahabat mereka akan setia kawan . misalnya jika teman kalian tidak naik kelas apa kalian juga ikut ikut tidak naik kelas ??? . tidak kan . apa setia kawan bulsyittt "
saya mempunya ribuan alasan dan pertanyaan dari kata kata tersebut .
kita bukan sahabat seperti itu . kita mempunya kewajiban untuk selalu mensuporrt sahabat agar selalu semangat untuk belajar buka ikut ikutan tidak naik kelas .

Itu baru artinya sahabat .

Best friend is your love
your heart
your live
and always still with you

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar