Sabtu, 23 Oktober 2010 | By: HEY.. HEY

Never Ever

Dia....
dia yang membuatku bahagia

Dia....
dia yang membuatku menangis

Dia.....
Dia yang membuatku bangkit

Dan dia....
yang membuatku mengerti apa itu cinta

Ingin aku menghapus air matanya .
ingin aku membuatnya tersenyum..
tapi... aku tak bisa melakukan itu,,,,
aku takut dia menjauh jika dia tahu aku mencintainya

aku tidak akan pernah menghapus air matanya
aku tidak akan pernah membuatnya tersenyum
dan aku tidak akan pernah membuatnya berada di sampngku kapanpun aku membutuhkan dia...

jika dia tahu aku mencintainya,,
aku takut dia akan pergi menjauh dan meninggalkanku
bolehkah aku menangis untuknya.. yaaa mungkin aku boleh dan bisa menangis untuknya
bolehkah aku bahagia untuknya yaaa mungkin itu juga boleh
tapi apakah aku boleh berada disampingnya selamanya????

its never....


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar