Jumat, 08 Oktober 2010 | By: HEY.. HEY

Bertepuk sebelah tangan

Bertepuk sebelah tangan ya... itu adalah sesuatu yang sangat menyakitkan
mencintai seseorang adalah suatu perasaan yang kadang membuat kita bukan menjadi diri sendiri
aku tahu mancintai dia sama artinya menangis
aku harus melihat dia pergi dari hidupku
aku tahu walaupun dia tetap di dekatku pasti setelah ini dia akan pergi dan melupakan ku
aku tahu resikoyang harus aku hadapi jika aku mencintai dia . siap siap menangis.. karena pasti cinta ini akan ditolaknya
aku akan terus menemaninya
sebagai sahabat juga sebagai teman .
selama ini aku harus menyembunyikan sesuatu yang sulit disembunyikan .
aku mencintainya tapi dia???
dia akan melupakanku dan hanya menganggap aku sebagai patung
wake up elva.. dia itu suka sama yang lainnya..
sampai kapanpun aku menunggu tetap dia tidak akan menjadi milikku
tapi aku juga tidak sanggup melihat dia menangis
itu adalah sesuatu yang membuatku menangis
aku hanya anak kecil yang tidak tahu menahu tentang apa apa
aku hanya anak kecil yang hanya dianggap seperti patung
jika dia melihat aku , dia hanya say hay , sama dengan patung .
tapi aku juga tidak bisa melihat dia menangid
apapun itu yang terjadi i'll be with you

" If you cry , i cry too
if you sad , i sad too
if you smile , i smile too
if you happy , i happy too
if you go away from my life i'll remember you "
love is not just looking into each other's eyes
but looking outward together in the same direction

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar