Senin, 15 November 2010 | By: HEY.. HEY

cerita cinta nonik closeum

Cerita cinta NONIK

Hari ini gue bakalan jemput nyokap di mall kelapa gading , huft…… gue males harus nyetir dan nerobos kemacetan Jakarta .

Akhirnya gue nyampek di parkiran mall kelapa gading,, saat gue buka bb kesayangan gue . nyokap bilang minta dijemput di lobby.. nyusahin aja -____-

Lalu gue turun dari mobil , dan jalan ke lobby..

Disana gue celingak celinguk cariin nyokap .

Kiri kanan kiri kanan ga ada , hadap belakang.. ada cowok ganteng dan beken yang sangat gue kenal .

“ mati gue.. ngapain tuh aldo kesini.. anjrit “ kata gue kaget

Dari belakang nyokap ngagettin gue

“ nik kamu kenapa sih “ tanya nyokap

Sumpah gue kaget banget “ eh.. a..ddaa.. m..a..maa.. “ kata gue gagap “ gapapa kok ma.. hehe.. belanjanya udah.. ayo kita pulang . ntar keburu ujan lagi “

“ ujan apaan ?? mama itu nyuruh kamu jemput biaar kita bisa jalan hehehe “ kata mama cekikikkan

Aneh… kenapa ya nyokap ngajak gue , tumben . wah ada maksud terselubung nih

“ tumben “ kata gue jutek

“ sayang.. duit mama abis , papa ga mau ngasih uang ke mama . besok mama ada arisan dirumah tante tetti , kalo mama ga pake barang barang baru nanti bakalan digosippin “ kata mama manja

Ih males deh , dasar ibu ibu.. baru gaji pertama aja udah diginiin

“ ma.. besok aja ya , duit nonik mau behelin adek ni ma “ kata gue cari alasan

“ jadi kamu udah ga sayang lagi sama mama “ kata mama bentak gue

“ Nonik ga bermaksud gitu ma.. “

“ ya udah ayo jalan , bawa barang barang mama . kita belanja pake uang kamu “

Akhirnyaa tetap seperti feeling gue , duit gue bakalan disisain nyokap ¼ dari gaji gue semuanya… kalo gini mulu , bisa bisa gue ga bisa bayar langganan bb gue yang segudang.. terus nyokap sama bokap tau kalo gue boros make bb , nyokap sama bokap ga mau ngasih gue duit.. terus gue di tangkep sama penagihnya.. terus masuk penjara.. aaaaaaaaaaaaaaa tidakkkkkkkk

***

“ kuncrut lo… gue ketemu aldo tauk,, gue salting banget tau ga.. sumpah “ kata gue cerita ke rena

“ anjrit.. sumpah lo.. lo ketemu aldo.. gila sumpah sumpah.. salting banget dong lo.. “ kata rena

“ iya.. kapan ya gue bisa pacaran sama aldo.. hwaaaa gue pingin banget “ kata gue ngerengek

“ gue dapet duitnya aja , ga usa orangnya “ kata dia cekikikkan

“ weee.. dasar matre “

“ selamat pagi anak anak “ kata bu indah ngagettin gue “ ambil selembar kertas , hari ini kita ulangan dadakan “

Wadu mati gue , gue kemarin nemenin nyokap belanja sampe malem . dan gue belum belajar lagi .

“ nomor satu , blablablablablablabla “ kata bu indah bacain soal ulangan

Aduuu males gue.. boro boro jawab ni soal ulangan , nulis soal aja gue males werrr

“ phssttt… “ gue mendesis mirip kaya ular “ ichal , chal “ gue berusaha manggil ichal , anak paling pinter dikelas buat minta contekan hehehe “ nomor 1 sampe 10 “ waduu nomor 1 sampe 10 . semuanya dong gue minta contekan .

Ichal menoleh ke belakang “ wadu nik , jangan dongg “ kata dia

“ udah ayo , awas lo nanti “ kata gue nekut nakuttin

“ ya udah ddeh . a , b, c , c, d, a , d , b , c, a “ kata dia

“ thanks yaaa . gue nanti traktir lo es krim magnum deh “ kata gue

Emang ichal terkenal suka banget makan es krim , apalagi es krim magnum yang baru keluar… classic . dia makan tu es krim 2 hari sekali karena harga es krim itu sama dengan uang sakunya satu hari..

“ waduuu ,, thenks banget bro . kapan kapan gue kasi tau lo jawabannya lagi “ kata dia cekikikkan

Ha??? Bro . gue cewek , bukan cowok.. males deh

“ heeem “

***

“ jalan yok nik “ ajak rena

“ males gue ren “ kata gue nolak

“ ah elo , kita ke kemang “ rayu dia

“ gue ga punya uang “ kata gue singkat

“ lho , lo kan abis diterima di global FM , kok sekarang ga punya duit ?? “ tanya rena kaget

“ kemaren gue abis nemenin nyokap belanja , duit gue di abisin “

“ yaudah gini aja . lo aterin gue ke kemang nanti gue traktir deh “ kata rena

Ge melonjak senang “ sumpe lo.. thanks ya.. kita mau berangkat kapan ??? “

“ sekarang lahhh “

“ ya udah ayo “ gue menggeret tangan rena yang dempal . * gendut amat si si rena * batin gue

Gue melajukan mobil kesayangan gue ini..

Akhirnya gue sama rena nyampek juga di kemang , sebelum kita turun gue liat aldo sama intan .

“ omegosh “ “ ini beneran si aldo kan “ kata rena kaget

Gue Cuma diem , sambil liat si aldo dan intan turun dari motor aldo .

“ sabar ya nik , lo pasti dapet yang lebih baik kok dari pada aldo “ kata rena

Gue Cuma bisa liat plus nangis

“ lo mau ga , kita tukeran . biar gue anterin lo pulang “ kata rena lagi “ sini “

Rena turun dari mobil dan jalan ke pintu setir . gue pindah ke tempat duduk penumpang tanpa harus keluar dari mobil .

Gue sama rena pergi meninggalkan kemang .

***

Hari senen katanya ada anak baru di sekolahan . katanya si ganteng tapi ga tau lagi deh .

“ eh kuncrut “ sap ague

“ lo manggil gue ?? “ tanya ichal

“ iya , lo tau anak barunya siapa ??? “ tanya gue

“ taulah , tu anaknya dikelas “

Karen ague penasaran banget , gue mutusin buat buru buru ke kelas . gue bener bener penasaran sama tu anak baru . gue ngeliat anak baru itu . yaa ga ganteng ganteng amat si , tapi keliatannya enak diajak ngomong . gue nyamperin dia .

“ hai , lo anak baru “ kata gue

“ iya.. hehe , gue anak baru , kenalin nama gue dias “ kata dia sambil nyodorin tangan

Gue sambut salam tangannya dia “ nonik “ gue senyum “ rencana lo mau ikut ekskul apa ??? “ “ disini banyak banget lho ekskulnya “

“ ada basket ga ??? “ tanya dia

Sumpah itu pertanyaan paling konyol dan kolot . helooo ini Jakarta , ibu kota… mana ada sekolah di ibu kota yang ga ada ekskul basket .

“ ya adalah . konyol banget sih lo hahahhahahahahaha “ kata gue

“ hehe “

Manis banget ya kalo dipikir piker

Seiring jalan gue sering banget jalan sama dia , ya kemana mana . perasaan ini timbul lagi kehidup gue . cinta……

Lama kelamaan dia tahu gue cinta sama dia . dia njauhin gue , bikin gue sebel sama dia . gue sebel sama dia karena , dia njauhin gue tanpa alasan alasan yang jelas . coba deh lo jadi gue sakit kan !!!!

Temen gue yang juga deket sama gue namanya aini.. ya anaknya emang pinter tapi ya gitulah .

1 minggu ada gossip yang ga sedep masuk ke otak gue . gosipnya si aini pacaran sama si dias .

“ ni lo pacaran ya sama si dias “ tanya gue

“ ehmmm iya… , gue gapapa kan pacaran sama si dias “ kata dia semangat

“ terserah lo “ kata gue

“ lo tau nik , si dias romantic banget … uaaaa seneng gue pacaran sama dia “

Kuncrut lo aini , anjrit lo tau gue suka sama si dias , lo tau lo sahabat gue . malah lo pacarin si dias . dan lo Cuma ngomong boleh kan !!!!! anjrit lo ni !!! gue benci elo . lo tau gue masih suka dia , kenapa lo malah cerita cerita soal pacaran lo sama dia . tanpa perduliin perasaan gue .

Seiring jalan gue lebih njauhin diri dari dias . gue deket sama Kelvin . Kelvin emang cowok paling ganteng di sekolah gue . ga papa kan gue deket sama dia . gue jujur gue cinta sama dia .

Gue udah cinta sama dia 6 bulan .

Suatu hari dia punya masalah sama guru wali kelas dia . dia disuruh keluar dari sekolah ii , banyak banget cewek sama cowok yang nggerumbulin dia pas dia nangis . gue juga ikut , gue sebagai sahabatnya coba buat semangattin si Kelvin . kebayang ga sih coba lo kaya gue , lo liat cowok yang lo sayang banget nangis , bisa nangis seember lo kaya gue .

Finally keputusan udah selesai , setelah kita uts diaa bakalan pindah sekolah . huaaaa gue sedih banget . gue udah coba bilang kedia ga usah pindah vin . tapi dia Cuma bilang kalo nilai dia itu jelek dan harus pindah ke sekolah lain .

Suatu malem gue mimipi , sekolah gue dibangun tol ke kiri sama ke kanan . gue tau kalo si Kelvin frustasi banget sama kejadian itu . temen gue cari Kelvin ditol kanan . dan gue pinjem sepeda pak tukang sekolah gue . gue mutusin buat ngejar dia di tol kiri . gue nemuin dia . dia hampir aja jatuh di lobang lumpur panas . gue nabrak dia dan dia kebuang jauh dari lobang itu . gue turun dari sepeda dan kasi support ke dia . dia meluk gue sambil nangis . keesokannya , so sweet banget gue ditembak sama Kelvin . dia ngelirik gue pas pelajarn terus dia senyum . terus dia nujuk dirinya sendiri sambil ngomong tanpa suara , terus dia bikin hati pake tangannya , terus dia nujuk ke gue . oh god gue pengen banget mimpi itu jadi kenyataan .

Its so sweet .

Semoga itu jadi kenyataan , aminnn…

Kelvin ga jadi di keluarin dari sekolah , dan dia mulai deket sama cewek gembrott dan gue benciiii itu,,,,

Tapi cerita cinta gue belum selesain , mungkin ada kelanjuttan cerita gue… happy ending atau malah bad ending.. gue berharap semoga cerita cinta nonik akan berakhir dengan kebahagiaan,,

Amiiin……

Love Kelvin

By : nonik closeum

-xoxo-


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar