Sabtu, 23 Oktober 2010 | By: HEY.. HEY

Song's City

Song’s city

but it’s over now “ aku menyanyikan lagu take a bow dengan gitar kesayanganku .

“ sanas “ teriak mama memanggilku “ ayo , kita berangkat . acara nya mau dimulai lhoo “

“ ya ma “ jawabku , lalu aku meletakkan gitar dan pergi keluar..

Aku , adikku , papa , dan mama akan menghadiri acara rutin kota kami . setiap 1 tahun sekali kota kami akan mengadakan party song di kebun kota kami . semua marsyarakat sangat senang dan ikut berpartisi pasi dalam acara itu .

Aku keluar dari rumah dan pergi menuju kebun dengan mobil . dijalan aku bertemu dengan amira teman sebangkuku di sekolah sekaligus sahabatku .

Setelah 15 menit perjalanan akhirnya mobil kami samapai di kebun , semua warga menghadiri acara ini . aku keluar dari mobil dan menemui amira .

Aku menepuk bahunya “ hai amira “ sapaku

Amira berbalik ke hadapanku “ hai “

“ apa kau tahu , adikku sangat menggemari kakakmu !! “ kataku

“ hahha.. apakah itu betul , aku sangat tidak menyangka . obi yang sangat galak ternyata dia menggemari kakakku “ kata amira tertawa

“ kak “ panggil obi “ apa kamu tidak ingin mencoba barbeque itu??? “

“ ah engga , kalo kamu suka kenapa kamu ga ngambil barbeque itu sendiri ?? “ aku berbalik tanya

“ ada morin , aku malu kak . nanti aku dibilang rakus lagi “ alasan obi

“ yasudah , aku ambilin dulu “ kataku “ apa kamu mau kesana ikut aku , amira ?? “ tanyaku

“ tentuu “ jawabnya

Aku mengambilkan obi barbeque yang ia sangat sukai , dan aku mencari tempat duduk untukku dan amira . kami berbincang bincang , dan ternyata acara akan dimulai sebentar lagi .

“ aku akan memanggil , anak perepuan yang sangat berbakat . aku panggil sanas ayo naik ke panggung “ panggil Mr hood

Aku sangat kaget , ternyata betul aku yang akan mengisi acara ini .

Aku menyanyikan lagu yang menurutku , lagu favoriteku . this is our song , aku mengetahui lagu ini dari serial film camp rock yang aku lihat 1 bulan yang lalu .

Semua orang ikut menyanyikan lagi ini . lalu acara dilanjutkan dengan lagu lagu lain yang kita nyanyikan bersama sama . aku sangat menyukai acara ini..

Di tengah tengah acara kami mendengar suara motor . kami menoleh ke asal suara motor itu . ternyata itu adalah motor anak berandalan dari tetangga kami , yeah rock city . ketua dari genk motor itu turun dan diikuti oleh anak buahnya .

Aku maju kedepan , “ apa maumu , anak berandalan “ kataku menyindir

“ kota pop seperti kalian , tidak akan pernah menang dengan kota kami “ ejeknya

“ lalu maumu apa kesini “ tanya amira

“ aku hanya menyampaikan pesan Mr Gooferman ( walikota kota rock ) , kita akan mengajak bertanding dengan kalian . kalian akan mendapatkan jatwal 1 bulan untuk berlatih , dan setelah itu kita akan bertanding di sini . jurinya adalah jazz city . apa kalian setuju ?? “ tanyanya

Kami merundingkan itu selama 50 detik

“ oke kami menerima tantangan itu . aku akan memanggil warga kota jazz , dan kita akan bertanding tepat 1 bulan lagi , tanggal 21 juni . disini!!!! “ kata Mr hood

“ oke “ kata mereka , lalu mereka menaikki motornya dan pegi meninggalkan kami .

Lalu Mr hood menaiki panggung , dan mengambil mikrofone

“ oke kali ini kita tidak akan kalah dengan kota rock , mari kita bersama sama berlatih . aku sudah memutuskan , amira kau akan mengajari orang orang yang ingin memainkan piano , sanas kau akan melatih orang orang yang ingin menjadi vokalis , obi kau mengajarkan mereka yang ingin memainkan drum , Alyssa kau yang akan mengajarkan mereka yang ingin memainkan gitar , dan roy kau akan mengajarkan mereka yang ingin memainkan bass . aku harap kalian juga berpartisipasi dalam perlombaan ini “ katanya “ terimakasih “

“ oke mari kita lakukan teman teman , jangan ada yang takut bahwa kita tidak akan menang . yang penting kita sudah melakukan yang sebaiknya “ kataku menyemangati mereka semua

“ tapi sanas , jika kita kalah ??? “ tanya bibi lorena

“ iu urusan belakangan , yang terpenting kita akan berusaha . oke !!!! “ kataku

“ okeee “ jawab mereka semua

Negara kami bernama song , dan kotanya hanya berjumlah 3 yaitu rock , pop dan jazz . memang Negara kami kecil . tapi kami selalu hidup rukun , setelah walikota Rock city diganti , sikap kota rock terhadap kota pop dan kota jazz sangat jahat .

Setelah acara itu berakhir aku dan teman teman mengadakan rapat kecil di gedung pusat pop city .

“ apa yang ingin kita nyanyikan ??? “ tanya amira

“ aku juga tidak tahu “ kata obi

“ sekarang , apa kita akan menggunakan semua orang untuk lomba itu ??? “ tanya roy

“ ya tentu , kita bisa . kita akan menggunakan mereka sebagai orchestra saja , ya sebagai pewarna lagi yang kita akan mainkan . dan kita akan memainkan music utama . bagaimana ??? “ tanyaku meyakinkan anak anak

“ oke , kita akan melakukan itu . mungkin kita akan membutuhkan banyak mikrofon , dan juga alat music “ kata roy

“ baik , aku akan memesankannnya . mungkin alat alat itu akan sampai disini , besok pagi “ kata amira

“ baik kita akan berusaha bersama sama yaaaa “ kata obi menyemangati

“ iyaaa “ jawab kita semua bersemangat

Keesokan harinya kita semua berlatih di gedung music pop , itu sangat menyenangkan terus berlanjut . sampai suatu hari , 1 minggu sebelum lomba itu , teman ku yanhg berasal dari kota jazz menemuiku dirumahku . namanya lala .

“ sanas , kau tahu . kemarin Mr goferman dan yag lainnya ke kotaku . dia melakukan jumpa pers dengan warga kota jazz . dia memohon untuk menjuri kotamu jelek dan kota rock baik . itu kan tidak adil sanas “ kata lala

“ apa??? Apa yang kau katakana itu benar lala ??? “ tanyaku

“ ya betul lah sanas . buat apa sih aku berbohong denganmu . ini kenyataan nas “ katanya meyakinkanku

“ lalu aku harus apa??? “ tanyaku

“ kau harus mengumpulkan warga kotamu dan kamu harus ceritakan ini kepada semua orang . dan berkatalah kepada semua orang agar mereka tidak melakukan sesuatu yang aneh seperti bertengkar dengan kota rock oke . karena jikaa kotau mengatakan apa yang sebenarnya , pemasukan makanan ke kotaku akan berhenti “ kata lala

“ baik . lala terimakasih karena kau mau memberitahukannya kepada aku . aku sangat berterima kasih kepadamu . aku akan terus berusaha semaksimal mungkin , walaupun pada akhirnya kita akan kalah “ kataku lemah

“ maafkan aku ya sanas “ kata lala

“ tidak papa lala , yang terpenting pemasokan makanan ke kotamu tidak akan di berhentikan oleh kota rock “ kataku

“ terima kasih “

“ sama sama “

Keesokan harinya aku mengumpulkan semua orang dan berkata apa yang diceritakan lala kepadaku . mereka semua mengerti apa yang terjadi . dan mereka semua menerima apa yang nanti akan didapatkan . setelah itu kami berlatih . situasi tidak berubah bahkan setelah itu makin banyak orang orang yang berpartisi pasi dengan lomba ini .

Akhirnya hari yang dinantikanpun datang .

Giliran nomor pertama adalah kota rock , dan yang kedua adalah kita .

Aku akan menaiki panggu , tapi sebelumya Mr goferman memanggilku .

“ kau tidak akan menang nak “ katanya sinis

“ terserah apa yang mau kau katakana Mr Goferman . hanya satu , kita akan menunjukan yang terbaik , masalah menang atau tidak, itu tidak menjadi masalah . yang terpenting kita menunjukkan yang terbaik dan semua orang tahu bahwa pop lebih baik dari pada rock “

Setelah aku mengatakan itu aku pergi dari hadapan mereka .

Mereka menyanyika lagu avenged sevenfold , critical acclaim .

Dan setelah itu kami menyanyikan lagu what we came here for , yang sebelumnya dinyanyikan oleh Alyson stoner .

“ They say that life is a two-way street
When you're not sure, you gotta trust your feet
To know the right way
You can keep on moving with your head down
Or you can stop and take a look around
And that's the choice I've made
(I've made, yeah)
It's for that movie inside your head
Making memories we can't forget
But when you can't forget
You're gonna know in your soul
This is what we came here for
So live it loud, here and now This moment, it won't be ignored

So why not open up that door?
It's what we came here for
For every song we let play outside
The melodies we get to write
Every time we sing, oh yeah
The friends we've made, the fun we've had
Remembering's gonna make me laugh
It's a beautiful thing
(So beautiful)
I wanna send it around the world
(Around the world)
'Cause everybody should feel this good
'Cause when you feel this good
You're gonna know in your soul This is what we came here for
(This is what we came here for) So live it loud, here and now
This moment, it won't be ignored So why not open up that door?

It's what we came here for . No, the fun's just getting started
Just celebrating where we are And loving where we are
You're gonna know in your soul . This is what we came here for
So live it loud, here and now This moment, it won't be ignored
You're gonna know in your soul This is what we came here for
So live it loud, here and now This moment, it won't be ignored
(And we'll ) So why not open up that door?
(Open up that door) So come on; open up that door
It's what we came here, oh yeah
It's what we came here for
It's what we came here
Came here for ”

Kami semua sangat senang menyanyikan lagu itu . sebelum kami menaiki panggu dan bernyanyi pun kami sudah berjanji untuk tidak mengeluh ataupun kecewa jika seandainya kami memang benar benar tidak akan menang .

setelah itu pop dan rock menaiki panggung untuk menentukan siapa yang akan menang nantinya . tentunya kami sangat penasaran siapa yang nanti akan menang . tapi kota rock sangat santai dan dia sudah tau siapa yang akan menang . tentu yang akan menang dirinya

“ yang menang adalah……………………… Rock City . kepada Pop City jangan berputus asa dengan apa yang terjadi dan terus bersemangat mengasah kemampuannya “ kata pembawa acaranya

Setelah perlombaan itu kami berkumpul di gedung pop . aku tahu dari raut wajah mereka semua , mereka sangat kecewa .

“ kalian jangan kecewa seperti itu , mungkin lain kali kita akan menang melawan rock city.. kita akan tetap menjadi juara . juara dihati mereka semua yang dipaksa memilih rock city sebagai pemenang . aku sangat bahagia jika kalian bahagia . jika kalian sedih aku akan sedih juga . mari kita bersama sama berusaha melatih kemampuan kita “ kataku menyemangati mereka semua

“ iya kita harus berusaha “ kata obi

“ kita harus terus mengasah kemampuan yang kita punya “ kata roy .

“ iya , mari kita berjuang “ kata semua orang

Setelah kejadian itu , kami makin rajin berlatih dan pergi keluar negri untuk mengadu kemampuan kita dengan pop grop luar negri . nama kami semakin melambung karena kami sering menang di kejuaraan pop group sedunia .

Lalu kami memutuskan untuk membuat motto untuk kota kami

“ MASALAH MENANG ATAU KALAH ITU BELAKANGAN

YANG TERPENTING ADALAH TERUS BERUSAHA

MENJADI YANG TERBAIK .

DO THE BEST BE THE BEST “


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar