Kamis, 07 Oktober 2010 | By: HEY.. HEY

my little brother

My Little Brother

Aku ga bisa kuat lagi

Ngeliat little brother aku nangis , sabar yaaa…

Aku bakalan tetep jadi sahabat kamu

Mungkin bu bali cuman emosi . ga usah dipikirin..

Kalo dia ga mau nerima kamu

8b siap kok

We always be with you my little brother

Don’t cry and always keep smile

Aku pingin banget nangis

Don’t cry and scared we always with you

KEVIN NAUFAL jangan nangis kita tetep sama kamu

Walaupun kamu kena masalah gede kita tetep sama kamu

Kita itu sahabat kiping.. sebenernya kaya kata bu bali tentang sahabat dangenk blabla busyit

Kita itu sahabat bu , genk itu Cuma sekedar nama . kata ibu “ kalo misalnya temenmu itu ga naik kelas , terus apa kamu bakalan ikut ga naik kelas. Setia kawan apa?? Busyit “ kita itu sahabat , ibu pernah ngerasain punya sahabat ga buk??

Sahabat itu tugasnya membangkitkan , menyemangati dan selalu ada di samping dia apapun yang terjadi . kalau ada sahabt kita satu genk ga naik kelas tugas kita nyemangatin dia buat rajin belajar dan bantu dia memengerti soal pelajaran . bukan ikut2aan ga naik kelas .

Setelah kejadian ini , aku baru tau apa arti sahabai ibu bali. Saya bukannya tidak suka sama ibu.. tapi saya hanya membenarkan perkataan ibu yang SALAH tentang apa arti genk dan sahabat . tapi walaupun saya mengeritik ibu tapii saya tetap menghormati ibu sebagai guru saya . tapi saya juga ga bakalan ninggalin temen saya dan berhenti untuk nyemangattin sahabat saya .


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar