Rabu, 06 Oktober 2010 | By: HEY.. HEY

My Brother

MY BROTHER

Tat is it my little brother ,,, her name iss NIKE…

I don’t know where is him …

Gue ga tau kemana dia , gue Cuma tau NIKE yang sekarang sama yang dulu beda…

Gue ga minta apa apa.. boleh kan gue adiknya minta lebih..

Walaupun dia ngelupain gue , ngacangin gue , ga kaya dulu tapi gue patut bangga dia sekarang punya keinginan buat pinter seperti yang lainnya..

Tapi sorry boleh ga gue minta lo anggep gue bukan Cuma adik tapi lebih.. >> itu keinginan gue dulu

Tapi gue tau gue ga boleh egois

Sekarang gue bakalah bahagia kalo hue liat lo bahagia

Pesen gue cuman satu semangat belajar yaaa

Kalo lo [erlu bantuan gue mau kok bantuin lo :))

Always keep smile yaaa :D


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar