Senin, 15 Februari 2010 | By: HEY.. HEY

me + you

Me + You

Aku larna anak SMA muhammadiyah Surabaya Inilah ceritaku .
“ ma masakin telor dongk “ larna
“ iya tunggu sebentar yaa “ mama
“ nanti larna telat lagi ma , kan ini hari pertama larna sekolah , uda kakak IPM nya jahat lagi , seenaknya sendiri , kemarin MOS ajah kakaknya ngesok , kayak juragan emas ajah . cuman marah marah doangk gak bisa apa apa , sama kayak kakak kelasku SMP “ larna
“ iya iya nih baru nyiapin minyaknya “ mama
Trintin…… tin……
“ larna “ firka
“ oiya bentar , yaudah gak jadi deh ma “ larna
Saat di mobil
“ nanti siapa ya lar yang jadi ketua IPM “ mima
“ Tau yang penting buakan ketua IPM SMP kita , males tau gak sih “ larna
“ iya Kak Dimas ya ketuannya ?? lupa to aku “ firka
“ apa sih yang kamu gak lupa “ mima
Sekolah
Di sekolah kami yang baru ini kami baru sampai sudah di sambut kakak kakak kelas kita yang ngesok , “ ayooooo cepet baris jangan lemot lemot “ kata kakak lisa yang bisanya cuman marah marah dan dandan .
“ emang siapa dia marah marah terus , kayak latian jadi tentara ajah “ mima
“ iya “ lirna
Bucuk di cinta ulang pun tiba , ternyata kak lisa datang setelah kami rasani . hihi seru nih
“ ehh , ngapain kalian di situ , emang kalian gak kepanasan , nanti item lho “ lisa
“ iya kak < dengan malas > “ firka
Sepulang sekolah
“ lirna “ dimas
“ sapa tuh yang manggil kamu lir “ firka
Setelah beberapa detik aku tolah toleh , akhirnya ketemulah asal suara tersebut .
“ dimass “ lirna
“ iya mang kenapa “ dimas
“ bisa gila tau gak , kalo aku sesekolah sama kakak kelas kita yang sungguh luar biasa marah marah nya “ lirka
“ ehh jaga yan mulut mu ya “ dimas
“ eh ada kakak dimas , eh kamu jangan kasar ya , ini ketua IPM kita ngerti kamu “ lisa
“ apa ?? IPM , ketua “ lirna
Setelah kami berdebat panjang lebar akhirnya selesai juga .
Kami sekolah di SMA ini telah sampai 5 bulan .
Kami sangat dekat , tapi setelah terjadi masalah di keluarga aku . aku berteman dengan musuh aku “ dimas “ .
Dia sama sama punya masalah dengan keluargannya . aku mencoba menghiburnya tapi malah aku yang di hiburnya . akhirnya kami menjadi dekat seperti pacaran.
Suatu hari aku merasakan hal yang mengganjal di hatiku . kata orang orang itu namanya “ CINTA “ . tapi sayang aku tak tau aku cinta dengan sapa ? , tapi suatuhari aku bertemu dengan dimas , dia menyapa ku , tetapi aku tak membalasnya . aku meraasakan jantungku berdetak kencang seperti mesin mobil yang sedang bekerja . apa aku mencintai dimas ?? hanya itu saja pertanyaan ku.
“ lir , kamu kenapa sih kok gak sapa aku beberapa hari ni “ dimas
“ gak papa kok mas , cuman aku lagi sibuk “ lirna
“ ehh dimasku sayang ternyata kamu di sini . eh kamu yaa jangan deket deket sama yayangku . ayo kita shoping yuk mas “ dimas
“ ya udah deh mas aku pulang dulu “ lirka
“ lir “ dimas
“ ngapain sih kamu mas , kok deket sama anak kayak gitu “ lisa
“ duh aku pulang dulu ya “ dimas
“ mas mas dimas , dimas prayogo “ lisa
Di rumah
“ kenapa ya ma aku kok suka banget ma dimas , padahal dulu kita musuhan ? “ lirka
“ aku gak tau “ mima
“ mungkin karena kamu kedekatan paling sama dia “
“ apa iya ya “ lirka
Pada saat itulah cintaku kepada dimas terbongkar . tapi ini yang mengawali pacaran pertama ku . ternyata dimas menyukaiku . akhirnya kami berpacaran . semoga ME + YOU akan selalu bersama .
CERITA TANPA BASA BASI
BY: Elva Aulia Arifin . 24 OKTOBER 2009
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar