Kamis, 25 Maret 2010 | By: HEY.. HEY

Ada sebelnya ada seneng nya

hari ini buat aku sulit juga gampang di sekolah aku sebel masakkk anak anak main ngenyek2an , aku di kacangin , gak ada danisa sihhh . danisa lagi ipm jadi aku cuma ber5 : puput , mail , sasa , nadiyah , aku . terus ni anak 4 lagi main ngenyek2an asik gituh , aku di kacangin . aku kan sebel akhirnya aku jadi ikut ngenyek deh , siiii nadiyah gak takut tuh sama allah . dia sering ngomong "nanti allah marah" tapi dia malah bikin allah marah gara2 ngenyek ajah . aku sebelll deh gak ada danisa . i need danisa in school , please ipm stoppppp . i hate today . tapi ada seneng nya hari ini , hari ini aku mulai ada peningkatan sifat lhoooo... menurutku..... . aku sefih , aku gak kuat lihat danisa sedih , kayak hampa kita gak main kotak pos , polisi2an gara gara anak cowok jahat itu .... aku kasian sama danisa . suer deh allah . semoga danisa gak sedih lagi dan kembali seperti semula betul kannnn..... aku seneng juga lihat dora udah baik dan mesra sama aji hihi . ingat lebih baik mencari sahabat dari pada cari pacar . kalo cowok yang ada di samping kamu jahat , dan nggunain kamu kayak bendanya dia , jangan sungkan2 untuk putussss yyya . masa depan kita masih panjang dan masa depan kita belum terlihat ssssoooo suksessin diri llooo dulu baru suksesssin percintaan loooo .

thanks
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar